Manfaat STMJ | 0852-3610-0090

Manfaat stmj – sudahlah tidak asing ditelinga kita dengan nama stmj atau Susu Telur Madu dan Jahe. Stmj sebuah nama jamu yang berbahan dasar susu telur madu dan jahe ini tentunya memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan kebugaran tubuh kita. Karena terbuat dari bahan bahan yang sejatinya memiliki banyak sekali manfaat. Dan seiring berkembangnya zaman, tentulah banyak inovasi inovasi baru mengenai produk produk lokal dan tradisional. Tidak mau ketinggalan dengan produk produk luar negeri yang sebagian besar telah diubah menjadi produk instan, produk produk lokal seperti jenis jamu pun sekarang sudah dibuat dalam bubuk instan yang sudah siap untuk diseduh. Sama halnya dengan stmj. Sekarang stmj pun dibuat menjadi stmj instan. Tetapi tanpa mengurangi manfaat stmj yang dibuat.
Salah satu produk stmj instan adalah STMJ (SUSU TELUR MADU JAHE) Tiga Menara yang memiliki banyak manfaat. Jika anda menginginkan stmj instan ini anda cukup order melalui wa / sms / tlp ke nomor 0852-3610-0090.   Dengan menghubungi kami anda tidak perlu pergi jauh jauh keluar rumah untuk mendapatkan STMJ instan Tiga Menara yang manfaatnya sama dengan manfaat stmj yang dijual secara tradisional.

manfaat stmj, 0852-3610-0090

Dalam penjualannya stmj Tiga Menara menjualnya per box. Dalam satu box stmj Tiga Menara, terdapat 10 bungkus stmj yang sudah siap untuk diseduh. Setiap bungkus cukup untuk satu kali bikin minuman stmj. Dalam 1 satu bungkus stmj Tiga Menara memiliki berat bersih 30 gr. Dan stmj Tiga Menara terbuat dari bahan bahan alami serta tanpa adanya campuran pengawet dan bahan kimia. Sehingga aman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan dan manfaat stmj bisa dirasakan oleh semuanya. Tetapi perlu diperhatikan bahwa stmj Tiga Menara tidak dianjurkan untuk anak usia dibawah 3 tahun.
Sebenarnya manfaat stmj itu apa aja sih? Mungkin kalian akan bertanya tanya. Sebenarnya ada atau tidak sih manfaat stmj? Jika ada manfaat stmj apa aja sih?
Nah disini kami jawab. Berdasarkan bahan dasar pembuatannya tentulah manfaat stmj sangatlah banyak. Kita jabarkan satu satu bahan bahan dan manfaat stmj sebagai berikut
  1.   Susu
    • Susu salah satu sumber protein dan kalsium yang tergolong tinggi. Jadi jika kita sering meminum susu gigi dan tulang kita bisa terjaga kekuatannya. Karena banyak kalsium yang terkandung didalam susu. Selain itu susu juga dapat memperbaiki tekanan darah serta dapat juga menjaga berat badan. Dengan itu manfaat stmj menjadi lebih banyak.
  2.   Telur
    •  Telur juga menambah manfaat stmj, seperti kita ketahui telur salah satu sumber protein yang tinggi. Banyak orang percaya bahwa dengan mengkonsumsi telur, dapat meningkatkan kecerdasan otak manusia. Hal ini dapat menambah manfaat stmj. Dan telur juga bagus untuk kesehatan tulang kita. Tulur juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh kita karena telur mengandung selenium yang bagus untuk menjaga sistem kekebalan tubuh. Pembentukan otot pun bisa dibantu dengan kita mengkonsumsi telur. Sehingga manfaat stmj menjadi sangatlah banyak.
  3.   Madu
    • Madu alami tentunya memiliki banyak manfaat. Karna madu merupakan salah satu bahan minuman yang memiliki nutrisi lengkap. Madu juga bisa meningkatkan daya ingat otak. Selain itu madu juga bisa meningkatkan sistem metabolisme tubuh. Karena madu merupakan salah satu makanan dengan sumber nutrisi yang tergolong sangat lengkap. Baik kandungan vitamin ataupun kandungan nutrisi lainnya. Manfaat stmj hampir sama dengan manfaat madu karna madu merupakan bahan pembuatannya.
  4.   Jahe
    • Karna hasiat dari jahe sangatlah banyak. Tidak heran jika salah beberapa jenis obat tradisonal menggunakan jahe sebagai bahan utamanya. Salah satu manfaat jahe adalah bisa meningkatkan suhu tubuh kita. Sehingga jika kita sedang kedinginan, badan kita akan terasa lebih hangat jika mengonsumsi minuman jahe. sehingga manfaat jahe juga terdapat di manfaat stmj juga.
Dilihat dari bahan dasarnya yang kaya akan manfaat , tentu manfaat stmj instan Tiga Menara sangat lah banyak.

Selain manfaat stmj nya banyak, stmj Tiga Menara juga mudah untuk didapatkan. Untuk ordernya anda bisa dengan hanya menghubungi kami melalui wa  / sms / tlp ke nomor 0852-3610-0090. Atau anda juga bisa mengikuti instagram kami di @wedangstmj untuk mengetahui  informasi terbaru dari stmj Tiga Menara. Anda juga bisa menjualnya lagi secara eceran sehingga manfaat stmj tidak hanya dirasakan oleh tubuh kita. tetapi manfaat stmj juga bisa dirasakan oleh dompet kita.

Postingan populer dari blog ini

Jual STMJ instan | 0852-3610-0090